Friday, September 26, 2014

3Semprul Mengejar Cita-Cita

Kali ini gue pengen cerita tentang 3 semprul. Sudah tau kan 3 semprul itu siapa aja, kalo ada yang belum baca blog gue dari awal nihh gue kasih kisi-kisinya, 3 semprul itu terdiri dari Ajie (gue), Lana, dan Rian. Nah untuk lebih lanjutnya silahkan aja baca blog gue dari awal muehehehe.
Rian -- Lana -- Ajie (3Semprul)

Penampilan itu penting bagi kami, karna dari penampilan orang akan menilai kita, jadi rian ini kalo tiap kekampus pasti selalu bawa sisir+minyak rambut, nah kalo gue hampir sama dengan rian, tapi kalo gue cukup bawa sisir aja, soalnya gue udah dari rumah make minyak rambutnya jadi setelah sampai kampus biasanya kami bertiga nongkrong dulu di toilet kampus buat benerin rambut dulu hahaha. Kadang kami sering mikir dan setelah itu tertawa sama-sama, kekampus kok isi tasnya sisir+minyak rambut doang, buku pelajarannya mana :D.

Kemudian itu semester kemaren gue pake penampilan ala sweeter+kemeja, nah untuk semester ini gue merubah penampilan lagi  ala executive muda, pakai sepatu kerja (pantofel kata orang-orang)+kemeja+celana kain, bisa dibayang kan betapa kerennya gue wkwkw. Nahh setelah sii Lana meliat penampilan gue yang baru ini, nii anak kaga mau kalah sama gue, dikontrakan sii Lana ini nemu sepatu pantofel warisan Ario, yang bikin gue lucunya itu sii Lana ini nge-bersihin sepatu nya itu pakai minyak goreng supaya kinclong tuh sepatu, seperti peribahasa Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada semir sepatu, minyak goreng pun jadi. Hahaha. Dan kayaknya sii Rian bakal ngikutin pakai sepatu pantofel juga sepertinya ahahahahaha.

Kalo nge-bahas IP (Indeks Prestasi) itu udah kayak SARA aja, kami bertiga ini sudah pernah nge-rasakan IP yang namanya IP NASAKOM (Nasib Satu Koma) tapi itu tidak membuat kami menyerah itu lah tantangan yang namanya kuliah, belum afdol kalo belum nge-rasain IP NASAKOM hahaha apalagi kalo belum pernah merasakan yang namanya nilai ujian dapat “E”, bukan mahasiswa sejati namanya kalo belum merasakan itu semua hahahaha. Namanya juga proses perjalanan hidup, kadang roda kehidupan itu berputar kebawah kemudian berputar ke atas. Nikmati saja semua proses yang terjadi ini, itulah rencana Tuhan :)

Semoga 

No comments:

Post a Comment