Thursday, June 26, 2014

Best Moment

Kalian pasti pernah merasakan keadaan yang baru pertama kali kalian temukan dan itu membuat kalian senang. Kali ini gue pengen cerita tentang best moment gue. Best moment gue ini ketika gue diajakin makan bareng dengan keluarga sisil, betapa bahagia dan senangnya gue, soalnya baru kali ini gue bisa kayak gini. 



Moment yang pertama itu ketika ulang tahun nyokap sisil, ini moment pertama kali bagi gue makan bareng dengan keluarga sisil, rasanya itu deg-degan.

Lokasi : RM. Pawon Tlogo

Moment kedua gue itu ketika diundang makan acara ulang tahun mba ayu, kakaknya sisil.

Lokasi : RM.Pawon Tlogo

Nahh, moment ketiga ini ketika ulang tahunnya mas andi, kakak iparnya sisil. Moment ini semacam triple date..wkwkwkw

Lokasi : Resto King Suki

Dan moment berikutnya itu ketika gue diajakin nonton bareng di Bioskop dengan keluarga sisil, dan ini juga semacam triple date ... 

Moment yang paling bahagia itu adalah bisa dekat dengan keluarga sisil, itu sudah sangat membuat gue bahagia, jarang-jarang gue bisa kayak gini.


Quote gue, "Abadikan moment berharga kalian, tidak akan datang 2 kali moment yang jarang terjadi"



Sponsored By :
- RM. Pawon Tlogo
- Resto King Suki
- XXI Duta Mall

No comments:

Post a Comment