Saturday, June 14, 2014

3 Semprul

3 Semprul, pasti kalian langsung ingat dengan 3 Semprul nya Gading, Narji dan Andika. Nama itu lah yang menginspirasi gue buat memberi nama persahabatan 3 orang mahasiswa matematika yang mengejar sarjana ini, yakk 3 orang itu adalah Gue, Rian dan Lana.



Siapa sangka kami bakalan tergabung dalam yang namanya 3 Semprul, awal mulanya saat semester 4 (Kalo kaga salah) gue cuma dekat dengan Rian, karena kami sering main PES bareng saat gue masih nge-kos dulu. Tapi setelah itu Rian pindah ke kontrakan ka Trie, nahh ini lah awal mulanya 3 semprul itu terkumpul. 

Bermula dari pindah ke Kontrakan ka Trie, gue dan rian sering main PES disana, dan sampai akhirnya Lana ikut juga main ke Kontrakan, dan setelah itu kami sering kumpul bareng di Kontrakan.

Sebenarnya 3 Semprul itu sudah ditakdirkan Tuhan saat semester 3, buktinya dari foto berikut ini :
Populasi Cowok MISEleven
Foto di atas diambil saat acara minggu tenang, angkatan kami ngadain acara ke Pantai Batakan. Dari foto diatas dapat dilihat sebenarnya 3 Semprul itu sudah dekat, tapi belum kami ketahui.. :D

Kiri ke Kanan (Lana, Ajie, Rian)
Sampai suatu hari kami bertiga lagi bingung mau ngapain dan Rian punya ide ke Danau daerah Trikora sana, setelah sampai di Danau itu kami bertiga langsung foto-foto. Yang lucu nya lagi, karena kami cuma bertiga dan tidak ada yang memotokan, akhirnya gue punya ide buat naruh HP gue di pohon yang ada dahannya dan diikat dengan tali.. Hahahahaha.. betapa lucu nya dulu.. 
3 Semprul, Danau

3 Semprul, Danau

Setelah itu, gue upload foto itu dengan nama 3 Semprul. Dan sampai saat ini nama itu masih melekat dengan kami bertiga....

Itulah momen kebersamaan kami bertiga, semoga kami sukses sama-sama.


Sedikit Quote dari gue, "Indahnya Persahabatan tak kan terganti dengan apapun"

No comments:

Post a Comment