Saturday, June 14, 2014

Calon Mertua & Calon Mertua

Ini cerita pengalaman gue yang sangat berkesan, yaitu pengalaman dimana keluarga sisil berkunjung ke rumah gue. Kenapa jadi berkesan? Yaa karena ini pertama kali bagi gue, kejadiaanya itu tanggal 6 juni 2013, kenapa masih ingat? karena gue update di twitter dan gue jadikan favorit wkwkw... 



Kejadiaanya itu bermula ketika keluarga sisil pengen berkunjung kerumah teman bokapnya sisil. Katanya di Pelaihari, jadi orang tuanya sisil juga berencana pengen ke rumah gue. Tapi itu cuma masih rencana. Singkat cerita, ketika sudah dipertengahan jalan menuju Pelaihari orang tuanya sisil baru memberitahukan alamatnya bahwa alamat teman bokapnya itu di ...... di ...... di.... di KOMPLEK KIJANG MAS PERMAI..!!!!!! Betapa kagetnya gue dan sisil, itukan alamat rumah gue jugaa.......!!!!!!!!!!! Entah mimpi apa gue kemaren, kayak di FTV aja, alamatnya satu komplek dengan gue dan ternyata rumah teman bokapnya sisil itu dekat banget dengan rumah gue.

Setelah itu langsung gue beritahu bokap nyokap gue, bahwa keluarga sisil mau kerumah gue. Langsung aja gue disuruh beli kue buat menjamu mereka. Betapa gugup dan nerfes nya gue saat itu. 

Singkat cerita, keluarga sisil sampai kerumah gue. Mereka disambut hangat oleh bokap dan nyokap gue,  gue dan sisil hanya bisa tersenyum malu dan gugup. Sampai akhirnya mereka pamit pulang karena sudah sore. 

Itulah tadi pengalaman gue yang paling berkesan. Buat sisil, TUNGGU KEDATANGAN KELUARGA GUE BUAT NGELAMAT LOE... !! :')



Sedikit Quote dari gue, "Skenario hidup sudah ditentukan ALLAH, kitalah pemeran utamanya"

No comments:

Post a Comment