Tuesday, June 10, 2014

My Love, My Adventure ...


Sesuai judulnya, My Love, My Adventure..

Itulah petualangan cinta gue,.. kenalin nihh pacar gue namanya PRISCILYA ARIANING TYAS biasa dipanggil SISIL, tapi kalo dikeluarganya dipanggil LIA, dia ini anak kedua dari 3 bersaudara.. Jadi masih ada Kakaknya sama Adiknya ... biar lebih jelasnya gue kasih liat nih foto profilnya 




Priscilya Arianing Tyas
Manis juga pacar gue hahahaahaha...



Langsung aja gue ceritain perjalanan cinta gue yang penuh tantangan dengan doi..

Jadi si doi ini kakak tingkat gue, si doi umurnya beda 2 tahun dengan gue, entah kenapa di keluarga gue kayaknya demen banget ama yang beda jauh, contohnya kayak kakak gue yang cowo, istrinya beda 2 tahun lebih tua dari kakak gue, dan contoh lagi kakak gue yang cewek, bedanya juga 2 tahun dengan suaminya.. entahlah mungkin udah takdirnya... 

Kembali ke cerita awal, sisil ini 2 tahun bedanya dengan gue,, dia angkatan 2009 sedangkan gue angkatan 2011.. bayangin aja tuh bedanya jauh amat... 

Awalnya gue gak pernah sedikitpun ada bayangan pacaran dengan yang lebih tua, tapi berawal dari acara yang diadain Himpunan gue, Himpunan Mahasiswa Matematika atau yang lebih dikenal dengan HIMATIKA REAL, lagi ngadain acara MC atau lebih dikenal Mathematic Challenge dan ini diadakan se Kalimantan Selatan dan tepatnya lagi kami (red: ka sisil, ka pida, ka iren, ka agung, ka cici, putri, diah, helpa) di tempatkan di Pelaihari, jadi awal mulanya (dari tadi awal mulu, kapan tengahnya hehehe) gue dan sisil tukeran nomor hp buat kontek-kontekan ngurusin masalah MC ini, gue sebenarnya kurang tau kakaknya ini yang mana tapi karena MC ini gue jadi tau yang mana namanya ka sisil. Lokasi tukeran nomor hp itu gue masih ingat banget, tepatnya didepan ruang 1.1 tepatnya lagi di gazebo ..

Waktu terus berjalan, kami sering kontek-kontekan ngebahas masalah MC.. Sampai suatu ketika kami ngebahas masalah penginapan, kalo gue mah gampang aja kan rumah gue di Pelaihari wkwkwkw.... lanjut kecerita gue ngusulin di rumah diah atau helpa soalnya mereka cewek,, kalo gue belum pernah ngajak temen nginap dirumah, apalagi ini cewek yang nginap... setelah melakukan perundingan mereka tetap maksa dirumah gue, jadi gue nanyain  deh sama nyokap gue.. dan ternya welcome banget nyokap gue... senang aja gue wkwkw... dan masalah penginapan selesai...

Sampai hari yang ditunggu, yaitu hari mereka berangkat kerumah gue, gue duluan sampe kerumah barenga sama ka cici, tapi berhubung kemaren itu ortu gue masih dibanjarbaru, jadi ka cici di transfer ke rumah ka agung di panggung sana, gak mungkin kan dirumah gue,, apa kata dunia kwwkwkwkw... lanjut ceritanya ketika mereka sampai di Pelaihari, kita janjiannya di POM bensin angsau, setelah itu mereka ngikutin gue sampai kerumag gue.

Mereka sampai ke rumah gue itu sore sekitar mau magrib, setelah itu mereka bersih-bersih badan dulu, sampai malam tiba gue perhatikan ka sisil itu lumayan manis juga wkwkw... apalagi yang membuat gue terpesona itu pribadi doi yang masih menjaga kerudungnya dirumah orang lain, dari situ pasti kita sudah dapat nebak pribadi orang itu bagaimana.. tapi sayangnya ternyata ka sisil itu sudah punya pacar namanya erwin angakatan 2007... Jangan salah dulu, itu belum ada benih-benih cinta, saat itu gue juga masih punya pacar namanya LINA.. 

Saat hari terakhir acara MC itu, mereka ngajakin ke tempat kuliner di pelaihari, gue ajakin aja deh ketempat TUGU Pelaihari, disana penuh dengan makanan dan minuman.. gue mesan jus alpukat kalo gak salah, jadi saat minum itu entah kenapa kita (red : gue dan ka sisil) nantangin lama-lamaan natap mata, gue mah oke-oke aja,, jadi ceritanya gue saling tatap-menatap, dan yang kalah ternyata ka sisil, dan gue menang wkwkwkw.... saat itu gue gak ada rasa, tapi setelah itu ka sisil cerita kalau di baru itu pertama kali tatapan sama cowok,, ohh tuhan. beruntungnya gue... wkwkwkwkw....

Singkat cerita, acara MC selesai. tapi gue masih berhubungan dengan ka sisil via whatsapp, kami sering cerita-cerita (red:curhat) becanda bareng, curcol, dari sana entah benih-benih cinta mulai bermekaran gue mulai ada rasa dengan ka sisil, tapi gue masih ada ikatan dengan lina, dan ka sisil juga masih ada ikatan dengan erwin, sampai suatu ketika gue putusan dengan lina, gue cerita aja dengan ka sisil,, betapa terkejutnya dia wkwkw... 

Hari demi hari berlalu, dan ternyata ka sisil juga putusan dengan erwin, betapa senangnya gue hahaha... semakin agresif aja gue ngedeketin ka sisil wkkw... makin sering aja gue berhubungan via whatsapp, dan ini foto yang paling gue suka dulu pas awal mula dekat wkwkw...

Sampai suatu hari, tepatnya malam minggu, gue beranikan diri buat nembak ka sisil, awalnya sih gue pancing-pancing aja, nanyain perasaan dia ama gue,, dan sampai akhirnya gue tembak secara tidak langsung .. tapi..... ternyata tidak langsung doi jawab, katanya doi mau berunding dulu ama sohibnya,, karna masalah umur kami yang beda jauh, gue mah udah meyakinkan mati-matian ama doi.. Perasaan gue saat itu campur aduk, takut di tolak... betapa leganya sudah meluapkan perasaan.. Sampai besok harinya gue tanyain lagi bagaimana jawabannya, tapi belum ada jawabban... Rencananya gue mau nembak itu pas hari ulang tahun doi, tapi karna udah ngebet banget langsung aja deh gu tembak wkwkw.. 

Sampai seminggu kemudian tepatnya tanggal 23 MARET 2013 baru doi jawab, dan jawabannya adalah......... "YAAAAAA" , betapa senangnya gue dengan jawaban itu, tapi semua itu tidak semudah yang kalian pikir, perlu pemantapan dan pemikiran kedepannya dari kami berdua.

Awal mula berita hubungan kami berdua penuh dengan pro dan kontra, karena mengingat gue angkatan muda dan doi angkatan tua, tapi semua itu tidak menggoyahkan tiang cinta gue.. muehehehehee....

Dan itulah sepenggal cerita awal mula hubungan gue dengan sisil, semoga ini yang terakhir bagi gue dan sisil... 


Sedikit Quote dari gue  "Jodoh itu tidak pandang umur, tua atau muda tak masalah"

No comments:

Post a Comment