Thursday, October 23, 2014

Happy Birthday 21

gak terasa udah 22 oktober 2014,  bearti udah 21 tahun gue hidup dimuka bumi ini, nahh ulang tahun gue yang ke-21 tahun ini sangat sangat berkesan dan menurut gue sih ini pertama kali dalam hidup gue ulang tahun pakai acara surprise dari pacar+sahabat-sahabat gue, masalahnya setiap ulang tahun gue kaga pernah ada yang namanya surprise, terus kue ulang tahun, soalnya gue dari kecil udah kebiasaan tanpa kue dan surprise seperti orang-orang.



nahh kali ini gue pengen menceritakan peristiwa proses surprise itu terjadi, bermula saat rabu pagi itu sekitar jam setengah 12, setelah gue nyoblos di kampus gue langsung aja cuss kontrakan soalnya rian nitip makanan maklum lagi sakit tuu anak, nahh pas gue sampe biasa aja tuh terus si rian ini nanyain gue setelah kuliah kemana lagi, gue jawab aja kekontrakan. Kaga lama setelah itu datang lah si lana semprul kemudian ada terjadi percakapan antara rian dengan lana percakapannya ini seperti bisik-bisik tetangga isi nya itu kayak nanyain "jadikah sore ini..??". Disini gue mulai curiga, kok kayak ada yang dirahasiakan, biasanya kami tidak pernah ada yang dirahasiakan, pasti tau semua kami bertiga. Tapi gue acuh aja biasanya sihh gue kepo tapi entah kenapa hari itu gue males banget kepo nanyain yang sedang mereka perbincangkan itu.

setelah itu sekitar jam 2 kurang kami bertiga ada jadwal kuliah yang mematikan yaitu "Kalkulus Lanjut" (pakai suara horor), berhubung rian lagi sakit dan si lana ini paling takut masuk kuliah kalo yg ngajar dosennya pak Mah**** maka alhasil gue berangkat sendiri. Nahh pas sampe kampus seperti biasa kalo lagi ulang tahun kalo ketemu temen kalo kaga diucapin selamat atau nanyain traktiran -____-", pas udah dikelas gue udah naruh tas dikursi dan nunggu dosen datang tuh, tapi entah kenapa hati ini pengen ngambil jatah bolos, akhirnya gue ngambil jatah itu dan gue ngasih alasan ketemen-temen buat jagain rian yang lagi sakit di kontrakan hahaha. 

pas udah di kontrakan gue seperti biasa main kartu, berhubung rian lagi sakit jadinya duel kartu sama lana, pas lagi main kartu terjadi lagi tuh percakapan rian dengan lana yang nanyain jadikah sore nii, tapi gue tetap aja males kepo. Tiba-tiba aja ada telpon di hp rian, gue mah biasa aja kaga ada curiga sedikit pun siapa yang nelpon, tidak lama kemudian si rian ini pengen keluar beli roti soalnya gue lupa waktu pagi tadi rian nitip roti sama gue, tapi malah makan aja yang gue beliin. Pas lagi asik main kartu sama lana gue sempat punya rasa tanda tanya kok lama banget si rian ini beli rotinya, terus yang bikin gue tanda tanya lagi itu kok rian datangnya dari arah kanan, soalnya dari arah kanan itu jauh banget putarannya dari warung roti.

kemudian si lana ini dapat telpon dari om tri buat jadi saksi dalam perhitungan suara, langsung aja permainan kartu saat itu di hentikan, langsung siap-siap si lana ini. Gue saat itu lagi makan roti sama rian tiba-tiba aja rian ini nanyain kamera, gue biasanya bawa kamera terus dalam tas, nahh setelah gue selesai makan roti gue siap-siap juga kekampus, tapi ada yang jadi tanda tanya gue lagi, itu kenapa rian bawa kamera gue terus, padahal gue kan mau kekampus. Pas lana  ini udah siap hati gue kembali bertanya-tanya kenapa nihh anak udah siap tapi kok belum berangkat berangkat aja.

Tiba-tiba aja gue meliat ke jendela ada sisil datang bawa kue, langsung aja deh gue keluarin. Waduhhh langsung bingung gue mau bilang apa, kata orang-orang sih speechless masalahnya baru kali ini gue kayak gitu, senang, terharu, pokoknya semuanya dehh. Pas gue udah didepan rumah ada lagi tanda tanya gue itu kenapa lana kok berdiri didepan pintu aja, kaga merapat kesini, pas gue disuruh tiup lilin oleh rian tiba-tiba aja gue disiram pakai air tepung+telur oleh lana, kebayangkan gimana baunya tuu baju gue saat itu, sialan banget nii anak tapi gue seneng kok. :)

setelah itu usut punya usut ternyata skenario ini sudah mereka susun dari kemaren malam tanpa sepengetahuan gue (yaa iya lah tanpa sepengetahuan, kalo tau itu bukan surprise keleszz -__-"), ternyata rian ini alibi ke warung buat beli roti itu cuma keluar nemuin sisil buat ngambil telur+tepung, dan si lana ini tugasnya buat menghambat gue kemana-mana dengan cara main kartu -____-". 

Semuanya ini emang udah diatur mereka (Sisil, Rian, Lana), tapi Allah lah yang menetapkan segalanya, dari gue pengen bolos kuliah sampai surprise ini terlaksana. Seandainya gue tetap kuliah kemungkinan rencana surprise ini bisa batal kata mereka sih.

Ciyee kayak orang-orang jua ... :D

3 Semprul + Sisil

3 Semprul

Ji-Sil

Dibuang Sayang

itu lah tadi peristiwa yang sangat sangat berkesan bagi gue disaat hari lahir gue. terima kasih buat kesayangan gue sisil + sahabat-sahabat gue si rian yang lagi sakit tapi rela relain buat melaksanakan misi ini sama jadi tukang foto, terus si lana yang rela-relain mehambat gue kemana-mana, misi kalian saya nyatakan BERHASIL...!!!!


Present By :
- SISIL
- RIAN Semprul
- LANA Semprul


"Happy Birthday 21 To Me"


No comments:

Post a Comment