Sunday, September 28, 2014

Pengalaman Mistis

Kali ini gue pengen ngisi blog gue tentang pengalaman pribadi gue tentang hal “MISTIS” (jeng..jeng..jengg....) Sudah tau kan apa itu MISTIS? Mistis itu masakan sejenis kayak opor ayam gitu (BISTIK kelessss)  -_______-“ gue sengaja nulis ini tengah malam biar berasa suasana horornya :D.


Langsung aja tanpa basa basi sekira nasi kada basi (apa cobaa), pengalaman gue yang pertama itu ketika gue masih kecil dulu ruang keluarga itu hadapnya mengarah ke pintu kamar belakang nahh pas malam hari biasanya gue sering tidur didepan tv jadi otomatis gue menghadap ke arah pintu kamar belakang nahhh biasanya gue sering banget ngeliat sekelebat bayangan hitam masuk lewat pintu kamar belakang itu, tapi itu tidak membuat gue takut soalnya gue suka nonton horor hahaha (sebenarnya rada takut sihh hahaha). Mungkin itu Cuma halusinasi atau imajinasi gue aja soalnya gue kecil dulu sering menghayal...

Selanjutnya itu pengalaman gue saat jadi panitia perkemahan di sekolah SMP gue dulu tepatnya MTsN 1 Pelaihari, saat itu gue diundang temen satu perjuangan gue buat jadi panitia persami. Kejadiannya itu saat tengah malam ada anggota pramuka yang meliat seorang anak kecil yang lari kebelakang sekolah dan dilaporkannya ke panitia, langsung aja kami menuju kelokasi disetiap kelas kami cek ruangannya dan tidak ada apa-apa.

Kemudian itu pengalaman gue ketika jadi panitia perkemahan di Saka Wira Kartika, dan pengalaman ini lagi-lagi tengah malam -___- (kalo siang mah hantu nyasar namanya) saat acara jurit malam ketika itu lokasinya di belakang kuburan muslimin dekat markas kodim, rute yang ditempuh itu melewati belakang kuburan, jadi saat itu ketika ada insiden maka jurit malam dihentikan dan ketika saat itu gue naik motor sama temen gue, kami mengiringi peserta jurit dari belakang nahh ketika itu gue ngerasa kayak ada suara motor dibelakang kami seperti ada orang rame saat kami tengok kebelakang kaga ada apa-apa, langsung aja deh gue bebacaan dalam hati.

Berikutnya itu pengalaman yang paling seram banget menurut gue, gue meliat sesosok makhluk tanpa kepala di bumi perkemahan tambang ulang, saat itu gue jadi peserta LKMM. Kejadiannya itu ketika kami sekelompok sedang mengikuti kegiatan jurit malam, ketika sudah melewati jembatan tua yang bergoyang kemudian gue meliat sebuah cahaya didepan gue, seperti api rokok gitu sebelum kami berangkat kami diberi kode oleh panitia supaya mengenali setiap orang yang bertemu, nahh ketika kami ucapkan kode itu tidak ada jawaban dari cahaya yang didepan gue itu langsung aja gue senterin tuu orang dan ternyataa....... gue meliat kaga ada KEPALANYAAAAAAA.....!!!!!! langsung aja gue ngucap “ASTAGFIRULLAH” dan lari tanpa arah menaiki gundukan tanah yang tinggi dan teman-teman gue tertinggal dibelakang, dan anehnya yang meliat itu Cuma gue dan temen gue dibelakang aja dan yang lainnya kaga meliat. Sumpahh itu kejadiaanya yang mengerikan bagi gue, nii badan rasa lemes banget meliat itu semua.

Selanjutnya itu pengalaman gue saat Makrab, nahh saat itu gue jadi peserta Makrab, lokasinya ini di bumi perkemahan Lamdikada, konon kata orang-orang tempat ini rawan sekali pemirsa, kejadiannya itu ketika gue bersama teman kelompok Paretto gue sedang menyebrangi sungai melalui sebuah jembatan dari bambu, nahh ketika mau nyebarang gue meliat sekelebat cahaya putih lewat didepan gue dan Alhamdulillah Cuma meliat itu aja gue.


Jadi itu lah pengalaman mistis yang pernah gue alami, nulis ini aja gue sampe merinding sumpehh dehh,, sampe berdiri bulu kuduk gue -___________-“, gue bersyukur mata gue minus, jadi kalo meliat mahluk astral yang menampakkan didepan gue, tinggal gue lepas aja kacamata gue, kan jadi blur pandangan gue hahaha.. tapi jangan sampe deh ketemu tuu mahluk.

No comments:

Post a Comment