Thursday, September 4, 2014

Kecelakaan yang ISTIMEWA

#Kamis, 04 September 2014. Untuk yang kedua kalinya bagi gue kecelakan motor lagi, setelah yang pertama dulu kecelakaan dekat kolam renang di komplek gue gara-gara menghindari lubang jalanan.



Entah karena disambati shely “MEMBUANG PERANGAI” pas waktu acara WTM tadi atau emang karena musibah bagi gue, mungkin emang musibah tapi waktu nya bertepatan dengan apa yang dibilangi shely. *positif thingking* :D

Kejadian ini bermula ketika gue lagi mau melintasi simpang empat di komplek dekat kontrakan rian, nahh pas saat itu ada juga motor yang datang dari arah kiri gue, terus karena salah paham dikira ada yang nge-rem maka terjadilah kecelakan yang tak dapat dihindari.

Pas kecelakaan itu berlangsung saat adegan terpental itu gue berasa kayak tidak sadarkan diri, yang ada dipikiran gue saat itu cuma ada suara orang. Nahh pas sudah jatuh dijalan gue baru sadar lagi, ibaratnya itu nyawa gue baru kembali lagi.

Saat kejadian itu helm gue terlepas, tapi alhamdulillah aja kepala gue kaga kenapa-kenapa, itulah fungsi helm di “KLIK” buat ngamanin kepala kita dari hempasan badai yang menerpa. *LOH*.

Nahh saat itu juga kacamata gue juga terlepas, tapi yang lucu nya saat udah bangun nii mata kaya normal aja, pas ada warga yang nemukan kacamata baru sadar kalo gue kaga pakai kacamata, mungkin faktor habis kecelakaan.

Hasil dari kecelakaan ini sii kuda besi gue lumayan parah menurut gue, dari motor gue yang lecet-lecet, stang motor nya yang kaga rata, terus kaca lampu depan yang sedikit retak, kepala lampu nya yang lepas, dan yang parah itu pedal dibelakang yang buat ngebonceng orang yang patah padahal itu sejenis besi. -____-. Kalo motor lawan sihh Cuma tebeng motor aja yang patah sama lecet-lecet motornya.

Hasil Kecelakaan

Setelah kejadian itu, langsung aja deh gue nanyain tu orang, karna sama-sama salah akhirnya tidak ada ganti rugi diantara kami.

Seperti parah sihh motor gue sampe ada yang patah gitu, tapi syukur deh bukan orangnya yang patah, sebenarnya kaga laju juga sihh saat itu, ehh tapi definisi laju itu menurut gue dari 60-100 lohh yaa.

Tapi mungkin sii kuda besi gue lagi marah sama gue, soalnya dari minggu kemarin mau dibawa kebengkel buat service tapi kaga kebawa-bawa aja sampai minggu ini. L

Itu tadi sekilas pengalaman kecelakaan gue yang bisa gue share.. hahahaha

Quote dari gue, “Walaupun kita berhati-hati, tapi nasib kita Allah yang nentukan”



No comments:

Post a Comment