Thursday, July 24, 2014

Luniversarry ke-16

Tau kan apa itu Luniversarry, kalo belum tau gue kasih gambaran sedikit nih apa itu Luniversarry. Jadi Luniversarry itu perayaan untuk tiap bulan, nah sedangkan Aniversarry itu perayaan untuk tiap tahun. Gue dulu sering banget salah pakai penggunaan nama itu, dulu gue sering pakai Aniversarry walaupun masih bulan wkwkw.. Itu tadi penjelasan singkat padat dan tidak jelas dari gue hahaha, untuk jelasnya silahkan saja browsing di mbah google deh..


Nah kali ini gue pengen cerita Luniversarry yang ke-16 gue sama kekasih pujaan hati yang selalu menemani tidur gue wkwkw apaan coba.. :D

Tanggal 23 itu hari Rabu, tepat yang ke-16 gue sama sisil dan rencana nya kami buka puasa bareng. Nahh pas hari sabtu kemaren karena ada sesuatu hal rencana kami batal buat rencana bukber, saat itu posisi gue di Pelaihari dan sisil lagi di Banjarbaru jadi sejenis LDR gitu deh..

Hari senin gue punya rencana buat ngasih kejutan dengan doi buat datang ke Banjarbaru tanpa sepengetahuannya. Senin itu gue sudah minta izin sama enyak babeh gue buat ke Banjarbaru hari rabu, jadi pas hari selasa gue gak sedikit pun ngebahas tentang perayaan 23 ini sama doi. Sampai malam pun juga gue cuma ngasih ucapan biasa aja, gak ngebahas mau ke Banjarbaru.

Pas hari rabu nya sekitar jam setengah 8 pagi gue langsung berangkat ke Banjarbaru tanpa sepengetahuannya, biasanya doi tau nya gue kalo pagi itu masih molor sampai jam 10an hehehe, nah momen kayak gitu gue gunakan biar gak ketahuan doi berangkatnya hehehe.

Sekitar jam setengah 9 gue sampai di Banjarbaru, sista gue juga gak tau kalo gue ke Banjarbaru hahaha. Sekitar jam setengah 10 doi nge-sms gue, betulkan perkiraan gue kebiasaan molor sampai jam 10 sihh...hahaha :D

Pas lagi sms-an doi nanyain gue ke Banjarbaru atau kaga, gue sih bilangnya ngapain ke Banjarbaru ahahaha.. gue mancing emosi doi tuh hahha biar modnya hilang, 

Nahh pas saat itu juga doi bilang kalo temennya ngajak bukber hari itu, langsung aja deh gue puter otak buat cari cara supaya si doi gak jadi buka sama temennya, bakal kacau tuhh rencana gue. Setelah bermenit-menit melakukan negosiasi akhirnya berhasil juga gue membatalkan ajakan temen doi hahaha walaupun dibumbui dengan emosi juga sih hehehe.

Selang beberapa saat kemudian doi ngasih tau gue kalo doi mau beli kue buat ngerayain sendiri 23 kali ini, langsung aja deh lagi-lagi gue puter otak supaya gagal rencananya, dan lagi-lagi dengan negosiasi yang panjang gue berhasil lagi wkwkwkw walaupun masih dibumbui dengan emosi lagi hehehe....

Dan lagi-lagi doi ngasih tau lagi kalau temennya mau minta temenin buat beli sesuatu ntar sore, lagi dan lagi lagi lagi gue dibuat sisil muter otak dan emosi buat nge-gagalin rencananya, dan lagi lagi juga negosiasi gue berhasil lagi wkwkwkwkw tapii masih dibumbui dengan emosi... -______-

Hari itu adalah hari terberat gue bayangin aja deh penuh dengan tantangan, kalo seandainya saja ada yang gagal negosiasi gue waduhhh bakal kacau deh rencana gue, bisa-bisa gue langsung balik ke Pelaihari tuh. 

Saking gue menjaga doi supaya tidak kemana-mana, hari itu gue selalu nge-sms-in doi, hampir tiap menit gue hubungin kalo gak dibalasnya langsung aja gue kirim lagi tuh sms wkwkw, pokoknya doi harus dalam pengawasan gue hari itu. Biasanya sihh jarang-jarang gue nge-sms-in terus kayak gitu hahahaha... :D

Jadi rencananya gue pengen ngajak jalan doi siang hari, supaya doi gak kemana-mana lagi. Tapi setelah diliat situasi dan kondisinya sepertinya gak mungkin deh jalan siang hari dan panas kayak gitu, mau kemana juga jalannya kan lagi puasa, jadi gue putuskan sekitar jam setengah 5 gue jemput doi. Kebetulan doi tidur siang sekitar jam 3 itu, jadi lumayan tuh buat mengulur waktu gue hehehe...

Pas sudah adzan ashar langsung aja tuh si doi gue suruh sholat, tumben banget gue gitu wkwkw. Setelah gue sholat dan siap-siap, gue langsung aja tancap gas kerumah doi, tapi gue mampir dulu ke bengkel buat benerin rantai motor, pas lagi disitu BBM gue bunyi setelah gue buka sisil ngirimin capture chat sisil sama rima (sister gue) isi chatnya itu berbau masalah perayaan 23 ini, langsung aja deh gue tancap gas kerumah sisil, takutnya kebongkar duluan sama rima, bakal kacau deh rencana gue nanti. 

Setelah dekat rumahnya sisil langsung aja gue telpon doi, loe bayangain aja deh gimana seneng campur keselnya si doi gue kerjain wkwkwkw. Gue aja pas saat itu ketawa sendiri kalo inget itu, baru pertama ini gue kayak gini hehehe. Rencananya sih gue mau matiin mesin motor gue pas mau sampai rumahnya, terus ngetok rumah sisil, tapi takut keduluan rima yang cerita langsung aja deh ganti rencana. ~_______~

Pas sisil keluar rumah doi senyum-senyum gitu, entah deh itu senyum bahagia, atau senyum senang, atau jangan-jangan senyum kesel hahaha. Langsung aja deh gue suruh ganti pakaian, buat jalan sekalian buat buka puasa.

Singkat cerita kami pergi ke Qmall buat beli kue sama buka puasa, kami beli kue yang kecil aja di BreadTalk, yang penting kenangannya bukan besar atau kecilnya kue :) , setelah muter-muter akhirnya kami mampir di KFC Qmall yang baru buka, lumayan enak sih tempatnya.

Kecil sih, tapi rela bagi-bagi ?

Nahh itu tadi sekilas cerita Luniversarry gue yang ke-16 sama sisil, sebenarnya bukan sekilas sih, sudah hampir cerita penuh hehehe. Ini moment yang jarang sekali terjadi, karena gue bukan tipe orang kayak gitu hehehe.

Luniversarry ke-16 ( 1thn 4bln)



Quote gue "Nikmatilah Kebersamaanmu, Selagi Masih Ada Kesempatan"



Sponsored by : 
- KFC Qmall Bjb
- BreadTalk

Tim Pembantu di Lapangan :
- Nailah
- Enny

No comments:

Post a Comment