Saturday, June 21, 2014

Buhan Kontrakan

Yapp buhan kontrakan namanya, disini lah kami berkumpul biasanya menghabiskan waktu bersama-sama. Di Kontrakan ini di komandoi oleh seorang kakak tingkat gue angkatan 2010 yang  bernama Tri Panjanudi. Orangnya ini kayak bang tigor badannya sejenis kayak preman, tapi hatinya kayak cewek koq wkwkw.. Peace mamen.. :D


Tri Panjanudi


Di Kontrakan ini dulu dihinggapi oleh angkatan 2010, ada Ario, tapi sekarang udah pindah kuliah ke Banjarmasin jadi udah jarang ke kontrakan. Kemudian ada Agung yang juga sudah pindah kuliah, ada Sirajuddin, Leoni Hermawan dan Zailani.

Kemudian baru lah 3 Semprul hinggap ke kontrakan ini. Awal mula 3 Semprul masuk ke kontrakan itu ketika waktu gue dan rian diajak ka tri buat main PES di kontrakan, dan kebetulan rian pindah kos, baru deh hinggap ke kontrakan.

Kami biasanya menghabiskan waktu dengan main PES, sampai-sampai kami membuat sebuah liga kontrakan, ajang bergengsi di kontrakan yang menaruhkan harga diri masing-masing, 

Di Kontrakan ini udah kayak rumah sendiri bagi gue, gue banyak menghabiskan waktu gue di kontrakan ketimbang di rumah sendiri. Di Kontrakan udah kayak keluarga orang-orangnya, kami sering curhat bareng cerita bareng makan bareng.

Quote gue, "Ada saatnya kita akan rindu dengan masa-masa muda kita dulu"


No comments:

Post a Comment