Saturday, June 14, 2014

Best Friend ...

Setiap manusia pasti pernah memiliki yang namanya "Best Friend".. Iyaa Best Friend, atau lebih dikenalnya teman baik atau secara harfiahnya teman yang sangat dekat. 



Jadi menurut gue TEMAN itu ada 3 kategori, yaitu TEMAN DEKAT, TEMAN JAUH dan TEMAN AJA.Teman Dekat itu teman yang selalu bersama kita, dari main, belajar, ngumpul bareng, cerita bareng, curhat dll. Sedangkan Teman Jauh itu teman yang udah tidak ada kontek2an dengan kita, tapi masih bisa meliat perkembangannya di media sosial, contohnya itu kayak teman SD, SMP, SMA. Dan Teman Aja itu teman yang  ketemu, cerita, kuliah bareng, organisasi bareng.

Jadi gue juga punya namanya Best Friend, dan Best Friend gue ini  mulai dari SD sampai di bangku kuliah selalu ada. Langsung aja gue ceritain  Best Friend gue dari awal.

Dari yang pertama itu Zaman Sekolah Dasar (SD), dulu gue SD nya di SDN Pelaihari 2. Tepatnya dekat lapangan bola hasan basri. Di sini gue punya 3 teman yang sangat dekat, jadi kami sering main bareng kalau lagi disekolah. Berikut profil ketiga teman gue ini :
Yang pertama itu namanya Muhammad Arif Rahman, dia ini berkacamata sama kaya gue. Berita terakhir yang gue dapet dia sedang kuliah di Fakultas Teknik Unlam Banjarbaru, tepatnya Teknik Kimia. 
M. Arif Rahman


Yang kedua itu namanya Muhammad Ridho, kabar terakhir yang gue dapat setelah lulus dari MA Darul Hijrah dia bekerja di PT. PLN Kalselteng. 
M. Ridho
Yang ketiga ini namanya Muhammad Ari Syabani, kabar terakhir yang gue dapat ari ini kuliah di STIMIK INDONESIA BANJARMASIN.

M. Ari Syabani
Dulu pas lagi BOOMING nya TELETUBIES, tau kan teletubies, kalau belum ada dizaman itu searching deh apa itu teletubies, kami berempat dulu memberi nama kami masing-masing, kalau sii Arief jadi Tinkywingky, sii Ridho jadi Dipsy, sii Arie jadi Lala dan gue jadi PO.. 
Kanan ke Kiri (Tinkywingky - Dipsy - Lala - Po)

Yak itu lah sekilas profil best friend gue waktu SD dulu. Lucu banget kalo ingat jaman dulu.. :')



Yang kedua itu Zaman Sekolah Menengah Pertama (SMP), dulu gue sekolahnya di MTsN 1 Pelaihari. Disini gue saat kelas VIIa sekelas dengan Arie, tapi selanjutnya kami beda kelas. Nah setelah itu gue punya teman dekat yaitu Rizqi Ansori. Dia ini penggemar IT juga, sama kayak gue. Dulu kami sekolah mengayuh sepeda bareng-bareng.
Rizqi Ansori

Yang ketiga itu Zaman Sekolah Menengah Atas (SMA), dulu gue sekolahnya di MAN 1 Pelaihari, gue ngelanjutin sekolah agama, rekomendasi dari kakek gue..hehehehe... 

Disini saat gue kelas Xe gue punya teman dekat yaitu RIJAYANI, dia ini orangnya kocak, dulu gue kalau pulang sekolah sering kerumah dia buat nunggu jemputan. Kabar terkahir yang gue dapat dia sekarang kuliah di Politeknik Tanah Laut.
Rijayani

Nah saat naik kelas, gue ditempatkan di kelas IPA, disini teman dekat gue berubah lagi. dikelas baru ini teman cowok gue cuma ada 3 orang. Otomatis populasi cowoknya cuma ada 4 orang aja, berbanding jauh dengan populasi ceweknya. Disini gue ketemu lagi dengan sohib gue Rizqi. Berikut profil teman dekat gue :
Yang pertama namanya Adriansyah, biasanya dipanggil Aad (kayak nama bupati TaLa aja). Orang ini termasuk didikan tentara. Dari berita yang gue dapat dia ini sekarang kuliah di Politeknik Tanah Laut.
Yang kedua namanya Muhammad Guntur, menurut info terakhir yang gue dapat dia sekarang bekerja di sebuah toko mainan di pasar pelaihari.
Yang ketiga namanya Rizqi Ansori, yakk teman baik gue saat di MTsN dulu. Sekarang kami masih ketemu, karena kami kuliah dalam satu universitas.
Kiri Ke Kanan (Guntur, Rizqi, Aad, Aji)

Yang keempat itu Zaman Kuliah, yak zaman ini yang sedang gue hadapi. Disini gue punya teman dekat, kami selalu bertiga, berikut profil 2 teman gue ini :
Yang pertama namanya Akhmad Maulana Ramadhani, biasa dipanggil Lana.
Akh. Maulana .R
Yang kedua namanya Rian Arifansyah, biasa dipanggil Rian.

Rian Arifansyah
Yak itu tadi sekilas profil teman-teman dekat gue, bagi yang tidak disebutkan jangan berkecil hati, kalian juga teman baik gue selamanya. Banyak cerita yang sudah dilalui dengan orang-orang diatas, mereka lah yang memberikan semangat dan juga cerita kehidupan gue. KALIAN LUAR BIASA...!!!

Sedikit Quote dari gue, "Dimanapun kalian berada, kalian adalah teman terbaik"



No comments:

Post a Comment