Monday, June 16, 2014

3030Banjarmasin VS J.CO QMall Banjarbaru

16 Juni 2014, Hari ini gue berencana pergi ke 3030Banjarmasin, tau kan apa itu 3030Banjarmasin??? belum tau yaa... 3030Banjarmasin itu acara yang diadakan oleh salah satu operator seluler di Indonesia, yaitu Tri (3) ... Jadi 3030Banjarmasin itu ngadain pertunjukkan spektakuler yang baru pertama kali gue liat secara langsung, mungkin baru kali ini ada disini, acaranya itu menampilkan lighting yang sangat keren dan canggih dibalut dengan teater komedi yang mengocok perut penontonnya...



Lanjut ke cerita, sore harinya gue pergi sama pacar gue (red: SISIL), seperti biasa ambil tiket dulu buat masuk, sempat antri juga sih buat masuk kedalam acara, tapi berkat kelincahan gue nerobos barisan akhirnya gue masuk juga ke dalam, mungkin cuma setengah jam aja antrinya.

Setelah masuk kedalam, gue duduk lesehan aja dilantai, karena emang disediain begitu, waktu awal openning sangat keren banget deh pokoknya, lightingnya sangat keren buat gue, pokoknya TOP Banget deh.. 

Singkat cerita pertunjukan selesai, malam harinya gue dan teman gue (red: 3 Semprul) mau nonton juga kesana, setelah sampai disana antriannya LUAR BIASA padat merayap.. baru awal antri kami bertiga mulai bosan dengan antrian yang padat begini, akhirnya kami bertiga memutuskan putar haluan ke tempat JCO, sudah tau kan apa itu JCO, kalau belum searching dulu deh... Dengan modal tanpa helm, kami bertiga berangkat ketempat tujuan, setelah sampai kami bertiga mesan donut dan minuman, disana kami cerita cerita, ketawa bareng ... pokoknya momen yang jarang terjadi..

Quote dari gue, "Pergunakanlah waktu muda mu bersama teman-teman dan orang yang kamu sayangi sebelum datang waktu TUA mu...."

No comments:

Post a Comment