Tuesday, June 10, 2014

Coretan Pertama

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kalimat pembuka ini gue awalin dengan salam, karena salam itu wajib kita ucapkan dimanapun dan kapanpun...hehe (iklan paramex kalii)
Oke langsung aja, ini blog kedua gue, dulu sih punya blog, tapi udah lupa hehe..
Niatnya sih mau nulis pengalaman hidup gue.. ceritanya kayak saksi bisu perjalanan hidup gue... semoga niat ini tulus dari lubuk hati..wkwkw.. soalnya udah cape gue update status mulu,, ntar dikira anak alay .. hehehe.



Perkenalan dulu deh, dari pada ntar banyak yang bertanya-tanya siapa dia wkwkw..
kenalin nama gue TRIKUSUMA AJI SAPUTRA, biasanya dipanggi AJIE..
Gue kelahiran asli Kalimantan, tepatnya Kalimantan Selatan, tepatnya lagi Pelaihari, kalo masih belum tepat buka deh Peta, atau buka GPS aja.. kan udah canggih smartphone ente semua... 
Nihh gue kasih liat foto profil gue, siapa tau ntar kita ketemu,, tegur aja yaa.. wkwwkw
No edit, No Camera360
Yak itu foto gue, lumayan cakep kan hahahaha.... 
Mungkin segitu dulu aja yaa perkenalan awal .. semoga terhibur ....

Wassalam


No comments:

Post a Comment