Friday, August 21, 2015

No Gadget, No Cry?

Kembali lagi gue menulis blog yang kaga jelas ini, berhubung hp android gue lagi masuk bengkel akibat kelalaian gue sendiri akhirnya gue menulis blog lagi buat mengisi ke kosongan hati ehh kekosongan kesepian dari dunia maya maksud gue hehehe.   



Sudah hampir seminggu android gue masuk bengkel, berasa banget sepinya hidup ini tanpa internet untung masih ada kekasih hati yang masih menemani gue disaat gue terpuruk seperti ini (dramatis dikit guys haha). Yaak ini lah kehidupan yang sudah terkena dampak jaman modernisasi, hidup manusia sekarang sangat tidak bisa jauh dari yang namanya gadget. Kaga bisa ngebayangkan gue gimana orang-orang jaman dulu yang hidup tanpa ada nya internet yang masih bercahayakan lilin, mungkin sepi banget kali atau malah bahagia banget hidup mereka dulu tanpa adanya gadget dan internet dulu.

Hidup tanpa smartphone itu kayak masakan tanpa bumbu dapur, yap itu mungkin yang gue rasakan sepi sunyi yang bisa dirasakan apalagi pernah suatu hari saat malam tiba terus terjadi pemadaman listrik bergilir kemudian laptop gue habis baterai ditambah lagi pacar lagi sibuk NAHHH disitulah SAYA MERASA SANGAT “KESEPIAN”, langsung aja deh gue bawa tidur aja padahal jam masih sekitar pukul 8 malam kan malu sama kucing jam segitu sudah tidur, yaa mau gimana lagi rasanya pengen langsung tertidur aja padahal mata masih belum mau tidur, kembali lagi gue berpikir gimana perasaan orang-orang jaman dahulu yang tidak ada namanya listrik ditambah belum ada yang namanya smartphone.

Tidak disangka sohib semprul gue si Rian ternyata mengalamani tragedi seperti gue, yapp tragedi tanpa smartphone tapi kalo Rian kasusnya beda dengan gue kalo Rian hp nya jatuh saat kecelakaan dan entah siapa yang mengambil tuh hp. Ketika tau kabar itu gue bingung mau ikutan bersedih atau malah bahagia rasanya gue ada kawan tanpa smartphone juga hahahaha. Yakk bisa dibilang senasib sepenanggungan dengan gue hahaha, namanya SAHABAT itu yaa kayak gini nihh sakit sama-sama, dari sakit sama-sama jaman nge-kos dulu menghadapi ibu kos negara API, sakit sama-sama di dunia perkuliahan dan yang terbaru sama-sama sakit tanpa smartphone haha. 

Sudah hampir 2 minggu hp gue di bengkel dan setelah gue jenguk tuhh hp ternyata hp gue tidak bisa diselamatkan lagii..... :’( disitu kadang saya merasa berduka kehilangan smartphone gue. Setelah mengetahui berita duka tersebut buat menggantikan posisi smartphone gue yang sudah rusak akhirnya hp smartphone gue yang satunya kembali lagi bangkit dari tidurnya setelah gue belikan baterai baru. Yapp si smartphone pertama kali gue bangkit lagi dari tidurnya setidaknya gue masih bisa BBM, Line dan Instagram buat menggantikan sementara sambil gue nabung dulu buat beli smartphone yang lebih canggih lagi.

Gue tantang deh buat kalian semua buat hidup tanpa gadget dalam sehari atau dua hari ehh tapii kalau dalam 2 hari mungkin masih biasa aja, gue tantang deh dalam seminggu tanpa gadget mungkin bisa merasakan apa yang gue rasakan huhuhuhuhu.......

Quote gue kali ini “Entah harus bersyukur atau malah bersedih kita hidup dijaman yang sudah modern ini, dimana kita sangat susah lepas dengan yang namanya gadget”.

No comments:

Post a Comment